Selasa, 25 Oktober 2011

it is Me

   introduce my self....hai my name is Nina Karlina.I live in cisaga.I was born on 21 october 1993,1'm 18 years old,my idea I want to be a stedwardess in the future(amiiiin),IIIImy zodiac is Libra.my hobby is reading & listen a music.iam a student,i study in SMK 1 Banjar.
About Me;
- i always try to fix my personality
-Iam not perfect person
-Iam is humble person
-I LOVE to help other people.
-I alwasy want  to be no 1.
  
  Hai.... perkenalkan nama saya Nina karlina.saya tinggal di cisaga.saya lahir pada tanggal 21 0ktober tahun 1993. usia saya 18 tahun,cita-cita saya adalah ingin menjadi seorang pramugari.zodiak saya adalah libra, Hobi saya adalah membaca & mendengarkan music.Dan saya adalah seorang siswa,saya sekolah di SMK 1 Banjar.

Tentang saya:
-saya selalu mencoba untuk memperbaiki kepribadian saya.
-saya bukanlah manusia sempurna.
-saya adalah orang yang sederhana.
-saya suka menolong orang lain yang membutuhkan pertolongan saya.
-& saya selalu ingin untuk menjadi yang nomor satu.


its me .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar