Selasa, 01 November 2011

Nina Karlina & Rina Kartina

Ini sebagian dari cerita ku...,

Aku punya saudara nama nya "Rina Kartina". Awalnya aku tidak tahu kalau dia itu ternyata saudara ku, aku baru tahu setelah aku masuk SMP,
Aku bertemu dengannya pada waktu aku melaksanakan daftar ulang. Tidak sengaja aku melihat STTB-nya dengan nama "Rina Kartina". Setelah aku pulang dan sampai di rumah, aku ceritakan ke ibu ku bahwa di kelas baru ku ada yang namanya mirip dengan ku..
Beberapa hari kemudian, aku tanya dimana rumahnya dan siapa nama orang tuanya..Ternyata setelah aku ceritakan nama orang tua dan alamat rumahnya pada ibu ku, ibu ku berkata bahwa dia adalah saudara ku dari keturunan ayah ku.
Akhirnya aku berteman dekat dan sampai sekarang aku menjadi sahabat sekaligus menjadi keluarga.
Dan kebetulan sampai sekarang aku sekelas dengannya..


Inilah aku dan dia....,

   "RINA KARTINA"

"NINA KARLINA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar