Selasa, 15 November 2011

AKU & FUZI

Nama teman sebangku aku  Tri Fuzi rahayu sebelum aku sebangku dengannya aku sebangku dengan Rina kartina .Aku sebangku dengan Fuzi sejak aku kelas 2.menurut kami,diantara kami tidak ada yang terlalu dominan dalam pelajaran,karena kami memiliki kelemahan dan kelebihan masing-masing
Cara pikir aku dengannya itu sama.Ketika kami dihadapkan dengan soal-soal yang kami tidak tahu bagaimana cara menyelesaikannya,kami selalu menggunakan logika kami supaya kami bisa menjawabnya.dan alhamdulilah kadang-kadang jawaban yang kami berikan itu benar,meskipun kadang suka salah.
Kelebihan Fuzi dibanding aku adalah dalam pelajaran Akuntansi,karena dia itu rajin banget untuk baca-baca tentang akuntansi.dan kelemahannya itu adalah dalam pelajaran Bahasa Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar