Selasa, 08 November 2011

Teman Kecilku

   Teman kecilku namanya Ega Sugyaman,dia sekarang sekolah di  SMA Negeri 3 Banjar..Waktu kecil kami suka main bersama,dimana ada dia pasti ada aku begitu pula sebaliknya...Aku panggil  ibunya dengan pangilan mamah begitupun dia pada ibuku.
  Kita itu udah separti kakak dengan adik,,waktu SD & SMP kami satu sekolah tapi sekarang udah enggak..itu salah satu sebab sehingga kita jarang main bersama..Dia itu tidak suka dengan yang namanya nasi.Dia suka muntah-muntah kalau melihat nasi,jadi makanan pokoknya bukan nasi melainkan roti dan susu.
  Buah favoritnya adalah salak. Aku suka merasa aneh kenapa dia suka banget dengan salak.., dia tidak suka dengan yang namanya kucing,,kalau dia sedang main di rumahku terus dia lihat kucing aku, dia suka merasa ketakutan sambil suka berkata..."hus...hus...piss...piss...",,,aku suka ketawa melihat tingkah lakunya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar