Senin, 07 November 2011

SAHABATKU

Disekolahku sekarang aku menemukan sahabat-sahabat yang begitu menyayangiku,kita selalu saling melengkapi satu sama lain,saling melindungi & tentunya saling menolong jika salah satu dari kita ada yang sedang mempunyai masalah.
  Aku beruntung mempunyai sahabat seperti kalian,kita itu sudah seperti saudara,,,,di sekolahku sebelumya aku tidak pernah menemukan sahabat seperti kalian...mungkin karena di sekolahku dahulu aku masih anak-anak sedangkan sekarang aku sudah mulai dewasa jadi,aku sudah tau arti persahabatan itu seperti apa..
  Aku merasa damai dengan situasi kelasku,,dimana yang pintar tidak merasa paling pintar & yang kurang pintar tidak pernah merasa minder,,kita selau melakukan sharing jika ada sesuatu yang belum begitu dipahami.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar